Thursday 14 July 2011

Yang ada di otak selama seminggu terakhir


Kembali menghadirken sebuah postingan tidak penting, hanya berisi random blabbering dari pemilik blog.
Yang ada di otak saya selam seminggu terakhir antara lain : Mozaik Role, Bad Apple!!, Cantik Sanyousei no Itazura Dai Sensou, Niconico Dance Master 2, Niconico Dancers, dan apricot*. Apakah Anda menemukan keterkaitan antara kata-kata itu? Semua itu terkait dalam sebuah kata yaitu dance. Yup, dalam seminggu lebih terakhir ini, saya bersama dance/odottemiru team saya [Barokah Siesta Brothers Imperial Guard] sedang berlatih menghafalken gerakan-gerakan dance Mozaik Role dan Bad Apple. Dua buah dance yang sangat menguras tenaga sampai keringat bercucuran deras [lebay]. Kemudian kami juga sedang berusaha membuat dance original dengan lagu dangdut ala IOSYS berjudul Cantik Sanyousei no Itazura Dai Sensou, yang lagunya memang sangat dangdut koplo itu. Tujuan latihan nge-dance ini bukan untuk apa-apa sih, hanya untuk bersenang-senang, dan apalagi kalau bukan untuk di-upload di youtube dan niconico douga.
Lalu, dari latihan dance ini ternyata menimbulken reaksi berantai. Karena latihan dance ini, saya iseng-iseng mencari video-video odottemita yang lain di niconico douga. Dan pada suatu ketika saya menemukan video Niconico Dance Master 2 -Dance Battle-, yang menampilken sesi dance battle dari acara Niconico Dance Master 2 [Danmasu 2]. Jadi di video itu, para Niconico Dancers diadu dalam hal nge-dance dengan menggunakan lagu yang di-medley [Let's Go! Onmyouji, Harehare Yukai, Sorairo Days, God Knows, Pre-parade, Bararaika, Oogoe Diamond, dan Cagayake Girls!] selama 12 menit. Suatu dance battle yang sungguh sangat keren. Dan dari video dance battle ini lah saya kemudian mencari video Danmasu 2 yang lain. Dari Danmasu 2 ini juga lah saya akhirnya tahu beberapa nama dancer-dancer dewa niconico douga, seperti Nikomaro, Bouto, Takuma, Keitan, Tadanon, Kyoufu, Kuu, Nyantaro, Miume, apricot* dll. Nama yang sebut terakhir, apricot*, mencuri perhatian saya. apricot*? Cewek atau cowok itu? Tentu saja cewek *plak!. Gara-gara nonton Danmasu 2 saya jadi kesengsem ama apricot* atau yang bernama asli Ayame. Langsung deh mencari video-video odottemita apricot*. Selain dance-nya yang emang bagus, yang juga membuat saya tertarik ama apricot* adalah karena wajahnya yang lucu [kalau dalam bahasa anak muda jaman sekarang mungkin disebut unyu] :malu:. Setelah men-stalk sedikit tentang apricot*, ternyata menurut yang saya baca di blog-nya, apricot* adalah seorang maid di sebuah maid cafe di Akihabara. Selain hal-hal di atas yang berkaitan dengan dance, yang juga ada di otak saya selama seminggu terakhir ini adalah Rinami. Rinami tte dare? Rinami adalah seorang cosplayer asal Jepang, yang di blognya Rinami menyebut dirinya sebagai fujoshi cosplayer. Semua ini gara-gara cosrain. Sudah tahu Rinami sejak beberapa waktu lalu pas lihat foto-fotonya pas cosu Yurippe, tapi waktu itu saya masih biasa aja sih. Baru benar-benar kesengsem ama Rinami sejak Jumat, 20110708, pas nge-lurk di cosrain nemu foto-foto Rinami cosu GUMI versi Sleep Sky Walk. Langsung deh setelah itu men-stalk dan culik foto-foto Rinami dari berbagai sumber. Semua hal-hal yang saya sebut di atas membuat saya tidak terlalu fokus dengan anime-anime baru. Yang saya download dan tonton pun kemudian mengalir begitu saja dan tahu-tahu sudah sekitar delapan judul anime baru yang saya ambil. Padahal sebelumnya target untuk musim ini cuman mau ngambil sedikit. Yareyare~

No comments: