Monday 25 July 2011

Perpaduan Tata Audio-Visual yang Menarik

Pada pertengahan bulan Juli ini, school food punishment mengeluarkan album major keduanya dengan judul Prog-Roid. Di album ini selain berisi 11 lagu juga terdapat video live footage school food punishment. Dan isi live footage itu sungguh menarik.
Footage itu menampilken video SFP saat melangsungkan konser bulan Juni lalu. Hanya membawakan tiga buah lagu, yaitu RPG, Slide Show, dan in bloom dengan total durasi sekitar 13 menit. Walaupun hanya singkat tapi saya tidak menyesal men-download-nya karena konser SFP itu sungguh keren. Sebuah konser yang unik dengan menggabungkan tata audio-visual yang sangat keren. Secara kualitas musikal SFP sudah tidak perlu diragukan lagi. Dan di konser ini sepertinya SFP ingin menunjukkan bahwa mereka tidak hanya berkualitas dalam hal musikal dan tata audio tapi juga bisa menampilkan konser dengan tata visual yang sangat keren, dengan proyeksi PV-nya RPG saat SFP membawakan RPG, dengan permainan tata cahaya proyeksi di lagu-lagu selanjutnya. Sayang cuman tiga lagu saja.
Sekalian iklan, sedia tiga buah t-shirt school food punishment - RPG dengan ukuran masing-masing M, L, dan XL male. Siapa tahu ada yang berminat.

No comments: