Saturday 30 April 2011

10 Judul Anime Seminggu Sangat Menyehatkan

Bulan April sudah sebulan dan itu artinya sudah sebulan juga Spring 2011 berlangsung. Anime-anime baru pun sudah sebulan pula menghiasi komputer saya. Dan sudah seperti yang saya duga dalam postingan ini, saya benar-benar menggila dengan mengambil sembilan judul anime yang masuk daftar download dan tontonan. Dan belum ada kemungkinan untuk men-drop beberapa judul [tapi mungkin bisa juga saya drop tergantung perkembangan]. Kesembilan anime itu adalah :
Nichijou Steins;Gate Hanasaku Iroha Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai [C] The Money of Soul and Possibility Control Denpa Onna to Seishun Otoko Hidan no Aria The World God Only Knows II Maria†Holic Alive
Masih ditambah lagi dengan satu anime dari musim dingin yang masih berlanjut yaitu Gosick. Jadi total yang ada di list untuk Spring 2011 mencapai 10 judul. 10 anime per week is good for your health. Tapi tentu saja ada efek sampingnya, yaitu menguras bandwith dan kapasitas harddisk.

2 comments:

minoru said...

M-me too.. Wait saya bahkan dua kali lipat dari anda, 20 JUDUL!! (http://myanimelist.net/animelist/minoru09)

Kemungkinan beberapa akan saya drop jika perkembangannya kurang meyakinkan. Dan untungnya banyak anime musim ini yang cuma beberapa menit durasinya (Fireball Charming, Azazel-san, dst) jadi bisa lumayan menghemat waktu.

meron said...

lol
sepertinya musim ini banyak yang pada menggila :D