Friday 26 July 2013

Hello Burogu -ima made no arasuji-

Kembali membuat postingan untuk blog ini setelah hampir 2 bulan lebih terbengkalai tanpa postingan terbaru. Postingan pembuka yang tidak penting yang [mungkin] akan membuat saya kembali [agak] rajin meng-update blog ini.
20130504, pindah rumah ke sebuah rumah yang dibeli orang tua di kota sebelah Semarang, yakni Kaliwungu, Kab. Kendal. Harus menempuh jarak yang [cukup] jauh dari pusat kota Semarang untuk melakukan berbagai aktivitas yang hampir semuanya masih dilakukan di Semarang. Selama dua bulan pertama agak suram karena belum ada telepon rumah dan tentu saja jaringan internet di rumah. Hal inilah yang membuat saya jadi tidak meng-update blog ini. Untuk bisa online pun harus ke warnet langganan SMA. Kecepatan warnet zaman sekarang ternyata sudah sangat luar biasa, tidak seperti dahulu kala. Sayangnya, di warnet komputernya tidak dilengkapi dengan kemampuan menulis hira-kana-kanji, yang tentu saja ini sangat merepotkan saya.
Barulah, sejak hari ultahnya GUMI [20130626], dipasang telepon rumah dan jaringan internet. Sayang, baru sehari dipasang, sudah kacau beberapa hari. Hingga akhirnya, kesuwun666an dua bulan berakhir, dengan kembali benarnya jaringan internet di tanggal 20130701. Sejak itu, langsung mengejar ketertinggalan berbagai anime musim lalu [spring] dan juga mengejar anime-anime baru musim ini [summer]. Tapi, tetap saja sampai sekarang masih keteteran, banyak yang belum di-donwload dan ditonton. Update blog pun dari kemarin-kemarin belum sempat. Hal ini karena sibuk urusan dunia nyata [ujian, tugas dll]. Sekarang, kesibukan itu telah berakhir dan waktunya libur panjang. Ingin meng-update blog dari beberapa waktu lalu, tapi baru kesampaian sekarang. Ini pun nulisnya hanya keisengan semata [halah].
Pada akhirnya, saya gak tahu ini saya nulis apa. Hanya sebuah postingan random yang tidak jelas. Btw, saya belum me-review albumnya mbak nagi yang euaru. Saya tutup dengan sebuah lagu yang akhir-akhir ini sering saya putar sajalah, Mili - Chocological:

No comments: