Wednesday 21 November 2012

GINGA BIDOUBUTSU! APPRIVOISE!!

Ginga Bidoubutsu? Galactic Pretty Animal? Apa itu? Sesuatu yang baru dari Star Driver kah? Bukan. Ini bukan Star Driver tapi parodi Star Driver yang muncul di Wooser no Sono Hi Gurashi eps 07. Mentang-mentang seiyuu-nya Wooser dan Takuto sama-sama si Mamoru Miyano. Tapi ntah mengapa, saat Wooser mengucapkan "Ginga Bidoubutsu! Apprivoise!" dengan efek cling-cling malah bikin ngakak.
Wooser no Sono Hi Gurashi bisa dibilang memang salah satu anime "cacat" di musim ini. Kalau dilihat sekilas dari gambarnya, pasti orang akan mengira kalau ini adalah anime untuk anak-anak dengan karakter utama hewan mirip kelinci berwarna kuning yang tampak unyu. Gambarnya pun mirip yang ada di sampul-sampul buku tulis anak-anak. Tapi ternyata tidak. Ini sama sekali bukan anime untuk konsumsi anak-anak. Selain karena ceritanya yang mengandung beberapa parodi serta sindiran, juga karena faktor "kecacatan" Wooser yang mirip om-om mesum [ditambah dengan suara Wooser yang diisi oleh Mamoru Miyano dengan ala Mad Scientist]. Salah satu contoh "kecacatan" Wooser adalah dia mempunyai fetish terhadap seragam sekolah cewek. Bahkan sampai ingin menjadi serangga yang bisa hinggap di seragam sekolah cewek atau berharap ada yang memberinya seragam bekas.
Contoh lain lagi adalah saat Wooser mendeskripsikan perempuan dengan angka 3, 4, 5, 6, 7, dan 8. Dan deskripsinya adalah three-sizes [B-W-H] si Rin [karakter utama cewek di sini] yakni 73-56-84, lol.
Yang juga menjadi nilai plus dari anime ini menurut saya adalah lagu ending-nya yang berjudul Love Me Gimme. Sebuah lagu karya ryo(supercell) yang dinyanyikan oleh Tia. Lagunya sendiri sangat terasa sekali tipikal supercell-nya dan terdengar seperti tipikal lagu supercell di zaman World is Mine.

3 comments:

minoru said...

Wahahaha saya ngakak juga, pas di awal ep tiba2 muncul parodi Star Driver.

Btw kira2 ini EDnya dirilis jadi single nggak ya?

meron said...

ED single-nya rilis kok ntar tanggal 19 Desember, bareng sama Gin-iro Hikousen :D

Anonymous said...

Gak sabar menunggu ED single-nya... XD