Saturday 5 March 2011

[Akan] Kembali Menggila

Sudah dapat chart anime Spring 2011 sejak beberapa bulan lalu tapi baru sekarang mendapat wangsit nulis postingan tentang ini gara-gara melihat postingan sejenis di blog-nya minoru09. :p
Sesuai judul di atas, sepertinya download & watching list saya bakal kembali menggila seperti Fall 2010 dan Winter 2011 ini. Menggila, dalam artian anime yang saya ambil bisa di atas enam judul. Yang pasti akan saya ikuti di Spring 2011 adalah The World God Only Knows S2 dan Maria Holic S2, karena saya sudah nonton season pertamanya. Judul lain yang menarik perhatian sehingga sepertinya akan saya ambil :
  1. Nichijou : karena karya Kyoto Animation dan penasaran dengan kata "selamat pagi" dan "selamat malam".
  2. Steins;Gate : sepertinya menarik [terutama yang menarik adalah Makise Kurisu], dan original chara design-nya bikinan huke.
  3. Denpa Onna to Seishun Otoko : karena karya Shaft dan Akiyuki Shinbo.
  4. [C] The Money of Soul and Possibility Control : slot noitamina dan sepertinya mindfuck, judulnya pun sudah tampak keren.
  5. Oretachi ni Tsubasa wa Nai : sepertinya bisa untuk mengisi slot anime berbau romance saya.
  6. Lain-lain : Hidan no Aria, Hanasaku Iroha
Tapi itu semua juga tergantung nanti bagaimana first impression setelah nonton episode 01. Untuk slot anime movie ada Hoshi o Ou Kodomo, yang merupakan karya terbaru Makoto Shinkai, rilis bulan Mei. Tapi saya gak mungkin bisa langsung nonton pas Mei karena saya di Indonesia, jadi harus menunggu BD-rip yang ntah kapan munculnya.
Jadi, any other recommendations?

3 comments:

Anonymous said...

Hell yeah Makoto Shinkai!!! Tapi tetap aja BDnya rilis masih lama orz

Oretachi ni Tsubasa kelihatannya sejenis dengan Yosuga no Sora dalam hal konten erogenya :p

meron said...

emang masih lama sih
udah biasa nunggu lama demi menonton anime movie, jadi gak perlu ribut gak bisa nonton di bioskop [menyindir sesuatu] :p

gak masalah sih kalo mirip2 Yosuga no Sora
Yosuga no Sora sebenernya ceritanya bagus tapi kebanyakan scene H jadi agak gimana gitu

Psycho said...

Gintama, Nichijou dan Steins Gae. Semoga gak nambah :(