Monday 1 February 2010

Suzumiya Haruhi no Shoushitsu Original Soundtrack sugee~!!

Baru kemarin [20100131] dapet satu album Suzumiya Haruhi no Shoushitsu Original Soundtrack. Album ini berisi lagu-lagu yang dijadikan BGM di film Suzumiya Haruhi no Shoushitsu [The Vanishment of Haruhi Suzumiya] yang akan diputar di Jepang mulai tanggal 20100206.
Setelah minggu kemarin nonton trailer kedua ini film, kemarin Rabu, 20100127, dirilis album original soundtrack-nya [padahal filmnya aja belum rilis]. Gara-gara nonton trailer kedua ini, jadi semakin gak sabar buat nonton Suzumiya Haruhi no Shoushitsu. Mungkin baru sekitar setengah tahun lagi, nunggu yang versi DVD rilis baru bisa nonton. Sebuah penantian yang panjang.
Musik-musik instrumental yang ada di album ini menurutku sangat keren. Padahal aku sebenernya termasuk orang yang agak males dengerin musik yang cuman instrumen doang. Tapi yang ini entah mengapa aku sangat tertarik untuk mendengarkannya. Mungkin gara-gara paham Haruhi-ism yang membuatku jadi harus mendengarkan ini. Dan dari sekian banyak lagu yang ada di album ini, ada 5 lagu yang menurutku benar-benar mantab untuk didengarkan. Lima lagu itu yaitu :
  1. Itsumo no Fuukei kara Hajimaru Monogatari
  2. SOS-Dan no Futatabi
  3. Rekishi no Tenkanten
  4. Itsumo no Fuukei kara Owaru Monogatari
  5. Gymnopedies Dai-1-ban
Tapi bukan berarti di luar kelima lagu itu, tidak ada yang mantab. Yang lain juga mantab. Tapi yang paling kusukai ya kelima lagu itu tadi. Terutama yang "Rekishi no Tenkanten", yang kalau di trailernya jadi BGM yang pas Kyon ketemu Asakura Ryouko lagi. Benar-benar cocok untuk menggambarkan kepanikan Kyon.
DL link : こちら
NB : DL link thanks to syde1234

1 comment:

minoru said...

zomgwtfbbq