Thursday 31 December 2009

Spending New Year’s eve with Takane Manaka XD

Di malam pergantian tahun dari 2009 ke 2010 ini, saya lebih memilih untuk berada di kamar saja, tidak seperti 2 kali tahun baru kemarin [2007-2008 dan 2008-2009]. Di kamar, menghabiskan waktu bersama seorang cewek bernama Takane Manaka. Tapi jangan berpikir Takane Manaka adalah cewek nyata. Takane Manaka hanyalah cewek yang sedang saya dekati di dalam game Love Plus.
Saat ini saya memang lagi kecanduan memainkan Love Plus, sebuah game dating sim di NDS [tapi saya main pake emulator di komp]. Salah satu faktor pembuat kecanduan adalah seorang cewek bernama Takane Manaka. I wish she can be my virtual girlfriend.
I got message from Manaka
It’s so much fun to be spending the time with her. I think I fall in love with her. Even I dreamed about her.
Manaka is becoming my bride?!
Tapi, tiba-tiba mimpi itu terpaksa terputus karena game-nya nge-hang pada saat harus berkata langsung [dari dunia nyata] kepada Manaka [di dunia Love Plus]. Buyar sudah acara berduaan bersama Manaka. Ahaha~
NB : Dasar otaku, gak punya pacar di dunia nyata, nyari pacar di dunia nijigen [2D].

5 comments:

furei kinoko said...

walaupun aku perempuan, aku juga suka manaka (bukan lesbi!)

Kazama said...

ini game cuma bahasa jepang ya?

yang inggris ada gak?

klo ad kirim ke email q ya...

akatsuki4654@yahoo.com

meron said...

@sugeng : setau saya adanya cuman bahasa Jepang :D

Awang Garudeyamantra (Wang'ZW) said...

ada yang english patchnya...
susah didonlotnya gabisa2...
padahal dah ga tahan mo bilang ai shiteru ke Manaka -_-....

Who Knows said...

Saya punya yang english.. dan sekarang saya kecanduan game ini >,.<//