Wednesday 16 December 2009

Figma Takamachi Nanoha Barrier Jacket ver.

HERE SHE IS!!
My second figma series!! Setelah November kemarin kedatangan figma Suzumiya Haruhi-sama, bulan ini, tepatnya 20091211, kembali kedatangan penghuni baru kamar yaitu figma Takamachi Nanoha barrier jacket ver. Tapi yang ini didapat dengan cara yang beda dengan yang figma Haruhi-sama. Kalo figma Haruhi-sama dikasih secara cuma-cuma alias gak bayar dari masku, kali ini aku benar-benar membeli figma Nanoha dengan duitku sendiri, mengorbankan duit tabungan di bank yang gak seberapa itu.
Sebenernya ada cerita di balik pembelian figma Nanoha ini, tapi gak perlu saya ceritakan lagi di sini karena cerita itu bisa dibaca di postingan yang tentang figma Haruhi-sama.
Inilah beberapa foto dari photo session yang dilakukan Nanoha di kamarku [kualitas foto beda-beda karena memakai beberapa kamera yang berbeda] :
And then, what next?
Setelah ini ntah kapan gak tau bisa beli figma atau figurine yang lain lagi. Nunggu dapet gepokan duit lagi mungkin baru bisa beli figma atau figurine lagi. Duit tabungan udah terkuras buat beli figma Nanoha. Sedangkan kebutuhan lain menumpuk, ingin cosplay lagi. Bener-bener harus bisa ngatur keuangan yang baik dalam menjalani hobi sebagai otaku yang tak murah ini.
After all, I’m an otaku and a layer with very low budgets.

No comments: