Wednesday 13 August 2008

Shiratsuki The New Rules

Seiring dengan semakin seriusnya para anggota Shiratsuki Cosplay Team dalam bercosplay, maka dengan ini ditetapken pula beberapa aturan main bagi para anggota Shiratsuki Cosplay Team. Here are the rules :
  1. Setiap anggota Shiratsuki diwajibken menyetor uang kas sebesar Rp 5000,00 per minggu. Uang kas ini nantinya dapat dipergunaken untuk tambahan modal cosplay atau untuk keperluan lain-lain [tahu sendiri, bagi Shiratsuki budget adalah masalah]. Apalagi saat ini, Shiratsuki sedang merencanaken sebuah proyek besar untuk jangka panjang. Bagi anggota yang ada di luar kota, akan langsung ditarik total pada saat mereka pulang ke Semarang.
  2. Diusahaken setiap hari Sabtu [sementara di rumah John], para anggota Shiratsuki berkumpul untuk membicaraken masalah-masalah yang tidak jelas atau masalah-masalah seputar dunia cosplay dan jejepangan. Hal ini dirasa perlu untuk menjaga kekompakan Shiratsuki Cosplay Team.
  3. [Sebuah aturan yang tidak terlalu penting]. Setiap anggota Shiratsuki yang punya account di Friendster harus menjadi friends dari FS-nya Shiratsuki. FS atau e-mail Shiratsuki : shiratsukicosplay@gmail.com. Masing-masing anggota juga harus saling meng-add. Hal ini [mungkin] dirasa perlu untuk menjalin komunikasi di dunia maya.
  4. [Lagi-lagi tidak terlalu penting, lol]. Setiap anggota Shiratsuki yang punya webblog maupun yang tidak, harus saling melihat webblog satu sama lain. Sementara ini yang punya webblog [sepengetahuanku] :

Siapa tahu ada informasi penting [dan yang tidak penting] termuat dalam webblog- webblog tersebut. Selain itu tujuan dari aturan keempat adalah ini sekalian untuk mempromosiken webblog pribadi masing-masing anggota.

Demikianlah sejumlah peraturan baru yang dibuat. Harap peraturan-peraturan itu dipatuhi, apabila tidak dipatuhi maka tidak apa-apa. Tetapi sebaiknya dipatuhi saja demi kelangsungan hidup Shiratsuki Cosplay Team. Telah berlaku sejak tanggal 16 Agustus 2008. Harap maklum.

1 comment:

•さくも• said...

sori,,numpang komend,,mayan panjang,, sori nggak mutu...

MASA' TU YA!!!!
DI FPsi ANGKATANKU....
ADA YANG MIRIP KAMU....
(kemarin mo bilang tapi lupa)

mukanya beneran mirip kamu...
badannya juga....
cuma dia punya rambut yang lebih banyakan.....
tapi....


demo sa....



TINGKAH LAKUNYA MIRIP BASTIAN!!!!
shokku desu yo!!!!!
sekilas aku berpikir,,ternyata kamu lebih keren begitu (gayamu yg cool,,i mean)
jadi pesan dariku....
jangan meniru Bastian ya.... -_-