Wednesday 19 August 2009

「放課後ティータイム」の初ライブ!!-Houkago Tea Time 1st Live!!-

Menurut Newtype edisi 092009, Rajion! [K-ON! Web Radio] ngadain 「放課後ティータイム」の初ライブ!!-Houkago Tea Time 1st Live!!- di Yamano Hall, Tokyo, 20090719. Akhrinya live performance yang ditunggu-tunggu terselenggara juga.
Kelima seiyuu personil Houkago Tea Time yaitu Toyosaki Aki [Hirasawa Yui, gui/vo], Hikasa Youko [Akiyama Mio, ba/vo], Satomi Satou [Tainaka Ritsu, dr], Kotobuki Minako [Kotobuki Tsumugi, key], Taketatsu Ayana [Nakano Azusa, gui] tampil bawain lagu-lagu Houkago Tea Time dengan masing-masing memainkan instrumen sesuai di anime-nya. Bahkan instrumen yang dipakai pun sesuai dengan yang di anime-nya [gak usah tak sebutin mereknya] . Hikasa Youko pun benar-benar memainkan lefty bass [emang Hikasa Youko juga beneran kidal ya?] Jadi pingin nonton Houkago Tea Time 1st Live!!. Nemu videonya di Youtube pas bawain Fuwafuwa Time tapi ternyata cuman potongan foto-foto. Tapi lumayanlah bisa liat potongan fotonya. Menurutku versi live mereka gak sebagus yang versi di anime/yang di mini album-nya. Agak gimana gitu [yo mesthi!!]. Sepertinya yang di anime atau di mini-album yang mainin instrumen bukan para seiyuu itu. Tapi yang di 1st live para seiyuu ini benar-benar memainkan instrumen-instrumen masing-masing.
Klik link ini kalo mau liat videonya : http://www.youtube.com/watch?v=SEseQdmjS08

4 comments:

jasmine said...

si Youko Hikasa itu gak kidal lho...
karena di suruh tampil "Live" jadi dia dia dijarain mati2an mesti kudu wajib pake tangan kiri alias kidal. masing2 pemain di HTT itu semuanya amatiran lho, pada belom bisa main alat musik sama sekali, jangankan main mengang aja blom pernah, KECUALI Kotobuki Minako, dia di untungkan karena dia sudah bisa main piano sejak kecil, ibunya juga katanya guru musik(katanya sih gitu)

meron said...

ho...
makasih atas infonya
Toyosaki Aki kayaknya emang udah bisa main gitar deh

NWeights said...

broorr,, itu video diyoutube udah kena infringement~~ wa waw wawaw gimana dunkkk??? ada backupnya ga? uplodtinlahh..... tqtqttq

NWeights said...

waaaaaaaaa dapet juga akhirnyua di youku.com wkwkwkwkkw