Thursday 7 June 2018

Saitou Shuka dalam Pamflet Wonderful Stories

Dua bulan blog ini terbengkalai, padahal ada beberapa materi yang belum diterjemahken. Well, kali ini ada terjemahan dari pamflet 3rd Live Tour Wonderful Stories yang tinggal menghitung hari. Jadi, langsung saja. Oh ya, sumber skanlasi dari sini.
Aku bisa ketemu kalian lho.
Udah kunanti-nanti dari lama banget.
Hari ini kalau gak menggila sama-sama, gak boleh lho.
Akhir-akhir ini, aku jadi bisa hafal dengan sendirinya wajah-wajah kalian yang telah mendukungku. Saking senengnya jadi terasa wonderful. Mari bersulang untuk daya ingatku! lol
Kuingin memperlihatkan sinar yang semakin berkilau di tempat konser!
Warna dari masing-masing, itulah warna yang saling menyatu.
Aku akan sangat menghargai tiap-tiap warna itu.
Q1. Kesan-kesan terhadap kostum ini? Beri tahu juga pendapatmu tentang lagu ini!
--- Waktu makai kostum MiraBoku ini, langsung ngerasa, "Akhirnya! Aku jadi kapten kecil!". Sampai pingin ngasih pujian ke You-chan, "Nice design!" lol. Aku suka sama bagian yang kayak jas panjang ini. Terus saking seringnya pakai topi jadi kalau ngomongin You-chan itu ingetnya topi, jadi di kostum ini pun topi juga jadi favoritku. Kalau soal lagunya, jelas suka!
Q2. Kisah yang berkilau dengan segenap usaha -- Apa sih arti "kemilau" bagimu?
--- Rasa cinta yang ada di dalam kilauan itu. Dari berbagai pengalaman yang kualami selama ini, ada banyak rasa cinta, kebaikan, dan kehangatan. Karena bisa mengetahui berbagai rasa cinta itulah, aku jadi merasa demikian.
Q3. Apa yang ingin kamu lakukan dalam tur konser kali ini?
--- Saitama: Karena Saitama itu kampung halamanku, karena cinta kampung halaman (jimoto ai) itulah! Pertama-tama aku pingin bilang, "Aku pulang!". Kuingin membanggakan diri sebagai warga Saitama. lol
Osaka: O! O! Sa! Ka! Osaka itu sama dengan takoyaki! Itu makanan nomor satu yang tak bisa dipisahkan. Sebagai Aqours, aku sudah beberapa kali ke Osaka dan seingatku selalu makan takoyaki tiap ke sana.
Fukuoka: Pertama kali ke Fukuoka pas fan meeting, langsung jatuh cinta karena banyak banget makanan yang enak! Pokoknya pingin banyak makan makanan yang ngetop di sana!! 
Q4. Silakan pesan-pesannya untuk para penggemar!
--- Terima kasih atas dukungannya selama ini. Berkat kalian semualah, kami bisa melakukan tur konser seperti ini. Terima kasih banyak. Agar bisa memperlihatkan berbagai ekspresi kepada kalian, aku akan berusaha sekuat tenaga menghidupkan suasana di atas panggung baik sebagai anggota Aqours, juga sebagai Watanabe You! Yuk, mari sama-sama kita wujudkan kisah yang indah ya!

No comments: