Sunday 6 August 2017

Bincang-bincang Singkat Saitou Shuka dalam Pamflet Aqours Happy Party Train Tour

Mumpung masih dalam suasana telah terlaksananya konser Happy Party Train Tour bagian Nagoya. Mumpung kemarin dapet bocoran isi pamflet konser tur ini. Jadi, berikut saya terjemahken ke bahasa Indonesia yang bagiannya Shukashuu. 
Watanabe You
Yahoo!! Akhirnya bisa konser di tempat kalian semuanya. ♡
Suasana hati You hari ini sungguh cerah tak berawan!!
Dengan penuh senyuman melaju dengan kecepatan penuh yousoro!

Saitou Shuka
Kami akan pergi menemui kalian.
Demi mewujudkan bermacam impian di berbagai tempat!
Rasa senang dan berdebar ini tak tertahankan. ☆

Pertanyaan untuk Saitou Shuka!

Q. Hal apa yang ingin dilakukan di tiap tempat tur konser?
A. Nagoya:
Karena konser di Nagoya itu yang terakhir di usia 20 tahun, jadi aku ingin benar-benar menikmatinya! haha
Aku ingin makan misonikomi udon, terus tenmusu, ogura toast juga.
Banyak yang ingin kumakan. haha
A. Kobe:
Ingin banyak makan daging sapi Kobe... (ngiler).
Ah! Ingin beli Kobe-gyuu shigureni juga.
Yang ada di kepalaku cuma daging sapi Kobe. hahahaha
Konser di Kobe akan jadi yang pertama setelah ulang tahunku! Pertama kalinya ke Kobe juga!
Karena beneran baru pertama kali, pokoknya aku ingin menikmati dengan sepenuh hati konser ini bersama semuanya. ♡
A. Saitama:
Pertama-tama, aku ingin berteriak, "SAITAMAAAAA!!".
Terus semuanya pada jawab, "UWOOOO!". haha
Ini salah satu yang ingin kulakukan sama semua penonton!! haha
Aku ingin menikmati konser itu dengan perasaan yang teramat sangat. ☆☆

Q. Secara lagu dan tarian, bagian mana yang disukai dari Happy Party Train?
A. Aku sangat suka pas lirik "ki ni shinai~" di awal bagian kedua. Terus, juga suka melodi sebelum reff terakhir! Semua emosi tercurahkan di bagian itu. Sangat suka karena rasanya jadi kayak berlari menuju reff terakhir. Kalau koreo yang disuka... ini sih pertanyaan sulit!! Pinginnya sih bilang semua, tapi yang paling berkesan memang koreo pas reff ya! Pas bagian ini kuingin kalian juga menirukannya. Aku juga sangat suka yang di video klip animasinya pas bagian anak kelas 2 tiga-tiganya naik kereta, nyanyi dengan riang gembira!!

Q.Tolong beri tahu tempat yang ingin dikunjungi bersama kesembilan anggota Aqours!
A.
Okinawa, Paris (Perancis), sama ke Inggris. ☆☆
Kalau sama anak-anak Aqours sih, pasti ke mana aja tetep asyik. Jadi kalau pergi dadakan pun bakal oke-oke aja ya. ☆☆

Semua sumber gambar berasal dari: http://tw.weibo.com/5863325583/4137320447801872

*) Keterangan penerjemah:
1. Misonikomi udon: https://g.co/kgs/gCAjZo
4. Kobe-gyuu shigureni: https://goo.gl/images/knrqwx

1 comment:

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)