Saturday 2 May 2015

Sebuah Penantian Itu Akan Berakhir

Tadi malam daftar bintang tamu pengisi konser anisong untuk AFAID 2015 diumumkan. Salah satu di antaranya terselip nama penyanyi pujaan yang sudah saya nanti-nantikan yaitu yanaginagi a.k.a mbak nagi. HYPE INTENSIFIES!!
Reaksi pertama saya seperti yang tertulis di fb, "ALHAMDULILLAH YA ALLAH!! SI MBAAAAAK AKU PADAMU!!". Speechless sih saking hype bahagianya. Akhirnya, sekali lagi, akhirnya sebuah penantian akan berakhir tahun ini. Akhirnya, sekali lagi, akhirnya mbak nagi akan perform di Indonesia. Sudah lama saya sangat ingin menonton dan atau bertemu mbak nagi secara langsung. Sepertinya sampai beberapa tahun lalu itu adalah hal yang mustahil. Namun, dengan pengumuman tadi malam itu sudah tidak lagi jadi hil yang mustahal.
Saya sebenarnya bingung mau menulis apa di sini karena speechless overhype. Yang jelas, mau tidak mau, harus berusaha untuk bisa nonton mbak nagi. Terpikir untuk sekali-kali ambil yang VIP harian yang ada mbak nagi, tapi belum tahu juga sih. Kalau lah sanggup. Sudah gak terlalu peduli sama bintang tamu yang lain walau katanya masih akan ada pengumuman bintang tamu lagi. 
Sudah, cukup sekian. Sebagai pelengkap hype semalam:

No comments: