Wednesday 16 November 2011

久々にブログ書いてる

もう一ヶ月ぐらいブログを書いてないので、今また「supercell」の最新のPVについて書いてる。ゆっくりご読みください。
 
[Bahasa Indonesia mode : ON]
Kemarin atau sekitar tanggal 20111115, PV full version dari lagu supercell terbaru berjudul My Dearest telah muncul ke permukaan. Setelah sebelumnya hanya berupa preview sekitar 15 detik. Hal yang paling mengejutkan dari PV ini adalah karena gadis yang muncul di PV ini seolah-olah berperan sebagai vokalis ternyata benar-benar koeda, guest vocalist supercell yang baru. Awalnya saya agak ragu kalau itu benar-benar koeda karena ini adalah supercell. Ingat saja kasus PV Sayonara Memories yang membuat banyak orang mengira mbak nagi muncul di PV padahal itu hanya lah model. Namun, keraguan saya itu sirna setelah mendapat kepastian dari Bung Gundamekren a.k.a Bung Tomo [bukan Bung Tomo pahlawan] tadi malam. Bung Gundamekren memastiken bahwa yang di PV itu memang benar-benar koeda setelah bertanya pada yang bersangkutan langsung via twitter. Langsung banyak shock begitu tahu kenyataan yang sebenarnya [halah, basane lebay]. Menurut saya, koeda tidak tampak seperti baru 15 tahun baik dari segi suara maupun fisik. PV ini pun juga jadi tidak seperti supercell yang biasanya. Namun, selain koeda sepertinya para pemain instrumental di PV ini hanya lah model belaka.
Ntah sudah berapa kali PV ini saya putar, yang jelas sudah berulang-ulang. Tinggal menanti single-nya keluar minggu depan [20111123] dan pasti insya Allah akan saya review di blog ini seperti biasa. 

6 comments:

minoru said...

PV-nya imba tenan :thumbup:

Ada nemu link HQ-nya gak bung meron?

meron said...

belum nemu yang HQ baru nemu yang 360p doang

Anonymous said...

Rada eneg setelah dua hari nonstop dengerin lagu ini terus... -_-

Unknown said...

ada yg vokalisnya chelly ga??

Arif Setiawan said...

kalo yang giniro hikousen itu juga koeda?

meron said...

yang di Gin-iro Hikousen konon kabarnya sih gitu
saya coba konfirmasi ke koeda langsung via twit gak dijawab, orz