Saturday 13 November 2010

Alice + Clara = ClariS

Akhir-akhir ini saya sepertinya sedang keracunan ClariS. Apa atau siapa itu ClariS? Bagi yang sudah menonton Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai [OreImo] pasti tahu apa dan siapa itu ClariS. Karena ClariS lah yang membawakan lagu opening OreImo yang berjudul "irony".

Sejak menonton OreImo dan terutama sejak men-download single-nya "irony", saya jadi keracunan [baca : nge-fans; kesengsem] sama ClariS. Single irony pun sudah saya dengarkan berulang-ulang dan tidak terasa membosankan. Seperti ada zat adiktif dalam single itu [halah, basane lebay].
Dan beberapa hari yang lalu, saya direkomendasikan oleh seseorang dengan single berjudul "Kimi ni Yume o Miyou". Setelah di-download, didengarkan dan dibaca scan-nya, saya baru tau kalo ClariS itu singkatan dari nama kedua personil mereka yaitu Alice & Clara. Dan saya pun baru sadar kalo ClariS itu terdiri dari dua orang [bodohnya saya, padahal di scan-nya irony sudah tercantum nama Alice & Clara] :hammer:. Saya pun juga baru tahu kalo Alice & Clara itu masih SMP, tapi kualitas suaranya tidak seperti anak SMP. Di single "Kimi ni Yume o Miyou" ini mereka masih memakai nama Alice & Clara dan belum memakai nama ClariS. Nama ClariS baru dipakai saat major debut dengan single "irony".
Setelah mendengarkan Kimi ni Yume o Miyou, saya jadi semakin seneng ama ClariS. Karena masih penasaran, saya pun mencari info tentang mereka. Dan kemarin saya pun menemukan single Alice & Clara yang lain yang berjudul "DROP". Saya pun juga menemukan PV-nya irony. Sebuah PV yang agak gimana gitu, ada adegan-adegan yang gak nyambung ama lagunya kalo menurut saya. Dan sesuai dugaan, di PV ini wajah dan wujud asli Alice & Clara tidak muncul sama sekali.

13 comments:

minoru said...

Wow ngepost ClariS..
Bagi link single yang DROP dong

meron said...

muhaha
sedang keratjoenan ClariS soalnya :D
silaken :
_mediafire.com/?g1hruqjs3w97qsr
enjoy! :beer:

Psycho said...

Masih SMP, gak mungkin lah tampil di depan umum klo dah punya nama gini. Ingin jadi target stalker kalau ketahuan aslinya:D.

meron said...

@omega : mungkin aja ah :p
contohnya, sebuah girlband bernama Tokyo Girls' Style yang membernya juga masih SMP kayak ClariS [bahkan member termudanya masih 11 tahun], sering kok tampil di depan umum :D

Anonymous said...

waaah
baru tau saya ternyata ClariS masih pada smp....
tapi suaranya bagus
nishishi~~

Anonymous said...

Lagu Claris tidak lepas dari kz(livetune)yang menciptakan lagu-lagu mereka. Livetune lebih terkenal di kalangan internet sebagai pencipta lagu-lagu Hatsune Miku seperti Re:package. Namun kemudian kz membuat suatu project baru bernama project Clara X Alice. Nama ClaRis sendiri baru dipakai untuk single Irony

Anonymous said...

bagi singlenya finder sama Kimi ni Yume o Miyou. lagi keracunan nih

Hanin said...

single "finder" itu yang mana ya?

Iskandar Dzulkarnain said...

ada yang tahu ClariS in real life gimana wajahnya?

meron said...

sejauh ini saya belum pernah tahu wajahnya ClariS yang asli

Anonymous said...

ClariS udah ketauan aslinya yang ternyata duo tante2 wakakak

Anonymous said...

coba denger claris yang nexus,.. tapi sayang di youtub dh di hapus..

Cikapuy said...

ClariS :3 !