Thursday 12 August 2010

VOICE

Trio electropop idol, Perfume, yang terdiri dari A-chan, Nocchi, dan Kashiyuka baru saja merilis single baru yang bertajuk VOICE pada Rabu, 20100811 kemarin. Ini adalah single kedua Perfume di tahun 2010. Setelah single Fushizen na Girl/Natural ni Koi-shite yang rilis April kemarin.
Track list :
  1. VOICE
  2. 575
  3. VOICE -instrumental-
  4. 575 -instrumental-
Setelah lama tidak mendengarkan lagu-lagunya Perfume, akhirnya rilis single baru dari mereka. Lama juga tidak mendengarkan tipe-tipe lagu electropop seperti ini. Ntah kenapa saya merasa tipe lagu di single ini mirip ama tipe-tipe lagunya MEG. Terutama di lagu VOICE, benar-benar mengingatkan tipe lagunya MEG. Begitu juga di lagu 575. Apakah ada keterlibatan MEG dalam single ini? Ntahlah, saya juga kurang tahu. Karena saya sudah jarang mencari info seputar Perfume atau pun MEG.
Overall, dibanding single Fushizen na Girl/Natural ni Koi-shite, saya lebih suka single VOICE ini. Single ini menurut saya tidak membosankan untuk didengar. Tapi [sepertinya] single VOICE ini tidak akan bertahan lama di playlist karena akan tergerus dengan lagu-lagu Vocaloid atau pun anisong [anime song]. Ahahaha.wav

No comments: