Monday 17 May 2010

Nendoroid-petit Bakemonogatari Set Sono Ichi

HERE THEY ARE!!
My very first nendoroid-petito series!! Berakhir sudah sebuah penantian panjang sejak Januari kemarin. Akhirnya sampai juga nendopuchi Bakemonogatari set #1 di kamarku. Saya gak tau ini datang hari apa [kalau gak Sabtu ya Minggu kemarin] karena pas nendo ini datang saya lagi di Jogja. Dan tadi malam sepulang dari Jogja, sesampainya di kamar saya menemukan sebuah kotak paketan yang berisi nendo Bakemonogatari ini.
Nendopuchi Bakemonogatari set #1 ini berisikan tiga nendo yakni Senjougahara Hitagi, Araragi Koyomi, dan Hanekawa Tsubasa. Ini adalah figure pertama yang saya beli melalui sistem pre-order. Sudah meng-order ini sejak Januari kemarin dan baru rilis di Jepang akhir April kemarin. Kemudian baru masuk di tempatnya si miina hari Rabu kemarin. Dan akhirnya sejak tadi malam nendopuchi Senjougahara, Araragi, dan Hanekawa jadi penghuni baru kamarku.
Inilah beberapa foto dari photo session yang dilakukan Hitagi-sama cs di kamarku [kualitas kamera seadanya] :
And then, what next?
Setelah ini saya masih ada tanggungan satu buah figma yaitu figma Black★Rock Shooter yang akan menjadi figma ketiga yang saya miliki. Saya telah order sejak April kemarin dan baru rilis Juli. Palingan baru sampai pertengahan Agustus alias pas puasa. Mari mengumpulkan uang lagi agar bisa melunasi figma BRS.

2 comments:

Anonymous said...

Perasaan baju Senjougahara nya kenal banget deh...
Beli sama Sandykun ya?

meron said...

ya begitu lah :D