Thursday 29 April 2010

こんな暗闇の中からの希望照らす光の歌を

Bagi yang sudah menonton Angel Beats! maka dipastikan tahu band ini : Girls Dead Monster a.k.a GaruDeMo. Ya, GaruDeMo adalah band afevo yang muncul di Angel Beats!
Jumat, 20100423 yang lalu, single pertama GaruDeMo dirilis. Single pertama ini berjudul Crow Song. Iwasawa [CV : Miyuki Sawashiro/marina] masih sebagai vokalisnya dan belum digantikan oleh Yui [CV : Eri Kitamura/Lisa]. Track list :
  1. Crow Song
  2. Alchemy
  3. My Song
Dan single pertama GaruDeMo ini benar-benar membuatku keracunan. Ketiga lagu itu benar-benar keren dan telah menjadi lagu wajib untuk didengarkan dalam seminggu terakhir. Saking keracunannya sama GaruDeMo, saya sampai bikin dua buah pin GaruDeMo. Single ini bukan single satu-satunya GaruDeMo karena masih akan ada single-single berikutnya. Tapi dengan vokalis yang berbeda. Jika saat ini Iwasawa yang jadi vokalis, selanjutnya Yui akan menggantikan Iwasawa sebagai vokalis. Apakah bakal sekeren yang ini?
Sebagai penutup, saya kutip kalimat dari liriknya Crow Song yang saya jadikan judul postingan ini : 「こんな暗闇の中からの希望照らす光の歌を」 -Nyanyikanlah lagu yang memancarkan sinar harapan dari tengah kegelapan ini-

1 comment:

Liocooper said...

Aku sudah download lagunya di gendou ^^, paling suka sama Crow Song