Tuesday 24 February 2015

Nendoroid Kinomoto Sakura

Akhirnya punya juga nendo ini. Sebuah nendo yang cocok untuk generasi 90-an, yakni nendo Kinomoto Sakura dari Cardcaptor Sakura yang jelas legendaris itu. Beli tiga sekaligus? Gak. Dua dari tiga nendo yang ada di foto atas itu punyanya Neko sama Morin. 
Untuk mendapatkan nendo ini dibutuhkan penantian yang sangat panjang. Sudah PO sejak Mei 2014, harusnya rilis Oktober 2014 tapi diundur jadi November 2014, dan karena suatu hal baru tiba di Jakarta di tempatnya syde1234 awal Februari 2015. Karena Morin lagi KKN jadinya nunggu dia balik baru bisa dilunasi. Akhirnya tanggal 19 kemarin pas Imlek, syde 1234 balik Semarang sekalian dibawain nendo Sakura ini dan berhasil beralih tangan. Akhirnya! Oke, cukup sesi curhatnya. Sekarang mari kita lihat beberapa fotonya.
Secara keseluruhan, nendo Sakura ini bagus sih, imut sih, part-nya banyak sih, tapi agak bikin frustasi untuk diposekan. Contohnya, yang tongkat kecil gak bisa dicopot jadinya gak bisa dipasang di tangan. Ada keterangan kalau susah dicopot coba direndam air hangat. Sudah dicoba direndam, tapi tetap saja gak bisa dicopot. Surem. Yang juga agak bikin frustasi waktu masang rok sama tongkat yang besar buat pose terbang. Roknya terlalu longgar, perlu bener-bener ditekan ke bagian badan biar gak lepas. Begitu juga tongkat yang besar. Karena itulah, saya belum terlalu banyak memainkan pose nendo ini. Well, sekarang malah jadi pingin figma-nya yang tampak keren, tapi mahal.
Note: di tiga foto terakhir di atas ada dua nendo, yang satunya punyanya Neko.

No comments: