Sunday 12 February 2012

AKB48 Twenty-Four Hours

Sebuah random post di hari Minggu yang cerah ini. Sebuah post yang masih berkaitan dengan dua postingan Lost in Jakarta. Namun, kali ini tidak lagi mengenai perjalanan yang imba sugiru itu, melainkan mengenai salah satu loot hasil dari perjalanan itu. Loot itu adalah sebuah photobook berjudul "AKB48 Twenty-Four Hours".
Seperti yang saya tulis di atas dan juga yang sudah saya tulis di postingan Lost in Jakarta part 02 sebelumnya, "AKB48 Twenty-Four Hours" adalah sebuah photobook yang berisikan foto-foto 16 member AKB48 dengan megane look. Megane? Yeah, I like meganekko, that's why I bought this. Photobook ini saya dapatken Minggu lalu, 20120205, saat mampir ke Kinokuniya, Jakarta. Dibeli setelah sempat galau antara mau beli ini, Newtype, atau Animedia. Kegalauan dalam memilih antara 2D dengan 3D. Uang cukup sih sebenarnya kalau mau beli itu semua tapi setelah itu saya akan kere. Setelah galau, saya pun memutusken untuk membeli photobook AKB48 ini yang ada di rak bawah deretan artbook anime/game dan itu pun tinggal dua buah. Okay, now let's take a look inside.
16 member AKB48 yang muncul di photobook ini adalah Watanabe Mayu, Oshima Yuko, Yokoyama Yui, Ichikawa Miori, Kojima Haruna, Sashihara Rino, Minegishi Minami, Shinoda Mariko, Maeda Atsuko, Kashiwagi Yuki, Miyazawa Sae, Takajo Aki, Kitahara Rie, Kasai Tomomi, Takahashi Minami, dan Itano Tomomi. Yang paling suka tentu saja bagiannya Mayuyu. Begitu buka halaman pertama langsung disambut Mayuyu dengan megane yang malah membuatnya tampak seperti salah satu NND dancer, Norakura. Chou zetsu kawaii, Mayuyu!! Ah, di sini Shinoda Mariko pun juga tampak seperti salah satu NND dancer favorit saya, apricot*, cuman beda warna rambut.
Sou ieba, beberapa teman langsung rekues scan photobook ini. Tapi saya belum sempat nge-scan dan di satu sisi saya juga takut ini photobook bakal rusak pas di-scan. Jadi ntah lah akan saya scan atau tidak nantinya. Karena eman-eman sekali kalau sampai rusak. 
End note : Wait, sepertinya akhir-akhir ini saya sering sekali nge-post tentang 48-related-stuffs. Maklum, sedang keracunan JKT48 sejak beberapa waktu lalu yang membuat saya sedikit banyak mengikuti AKB48 lagi setelah hampir dua tahun tidak menyentuh/mengikuti AKB48.

1 comment:

Dea Safitri Febriyani said...

ini beli dmn? harganya brp?