Tuesday 2 March 2010

Perfume Live in Love Plus

Perfume ternyata muncul di Love Plus. Bukan Perfume beneran sih, tapi Perfume versi Love Plus dengan nama yang hampir-hampir mirip yaitu 「パルファム」 -Parfam-. Dilihat dari namanya dalam tulisan katakana, jelas itu hampir mirip ama Perfume yang dalam katakana ditulis menjadi : 「パーフュム」.

Perhatikan gambar di atas. Di situ tertulis, 「パルファムLIVE, 大人気のガーリーテクノユニット」-Parfam LIVE, dai ninki no gaarii tekuno yunitto- [Parfam LIVE, the most famous girly techno unit].
Dari situ jelas kalau Parfam mengambil referensi dari Perfume yang dijuluki sebagai near future technopop unit idol. Jumlah personil Parfam pun juga berjumlah tiga orang, sama seperti Perfume.
Saya sih sudah tahu tentang adanya Parfam sejak awal-awal main Love Plus Januari kemarin. Tapi baru tadi siang akhirnya bisa melihat “aksi panggung” Parfam bersama pacar virtual saya, Takane Manaka.
Sebagai penutup postingan ini, nih saya kasih pic Perfume yang diambil dari photobook mereka, Perfume Portfolio, sebagai perbandingan ama gambar Parfam di atas.

2 comments:

furei kinoko said...

kok bisa ya?

blogowner said...

ya bisa lah... :D