Tuesday 11 August 2009

Endless Eight is finally over  (≧▽≦)

Finally, after a long period of time, Endless Eight arc is finally over. Those eight boring episodes ended.
Sungguh biadab KyoAni yang telah mengulang Endless Eight sampai delapan episode. Selama 8 minggu pula aku nonton sebuah episode dengan dialog dan cerita yang sama hanya beberapa bagian yang berbeda. Aku sampai hafal dialognya. Benar-benar merasa bosan menonton Endless Eight [seperti Nagato Yuki yang merasa bosan karena harus merasakan Endless Eight sampai 15532 kali].
Endless Eight diambil dari novel kelima [Suzumiya Haruhi no Bousou]. Bercerita tentang kegiatan yang dilakukan SOS-Dan selama dua minggu terakhir natsu yasumi [antara 0817-0831] yang terjadi sampai 15532 kali karena ulah Haruhi-sama yang sepertinya belum merasa puas.
Di episode Endless Eight yang terakhir ini KyoAni menampilkan efek yang keren saat Kyon berusaha menghentikan Haruhi-sama agar tidak terjadi pengulangan lagi.
Yang paling kusuka dari episode ini adalah saat adegan Haruhi-sama memarahi Kyon. Sungguh keren. Baru kali ini aku melihat Haruhi-sama marah sampai segitunya. Kegiatan natsu yasumi SOS-Dan pun diakhiri dengan mengerjakan PR [dan bermain-main tentunya] di rumah Kyon. Endless Eight yang panjang ini pun akhirnya berakhir. Sampai juga di tanggal 0901 setelah selama 15532 kali terjebak di antara tanggal 0817-0831.
Dan episode ini diakhiri dengan :

No comments: